CARA MENGATASI HALAMAN FB KENA DISMON ORIGINALITAS KONTEN TERBATAS

Yang kena dismon Originalitas Konten Terbatas boleh dicoba cara yang ane dapat dr grup Luar :
Langkah 1: Hapus setiap video dari halaman (termasuk video pendek seperti 10-30 detik dan video panjang termasuk 3-10 menit) Semua Video Dihapus!

Langkah 2: Jangan memposting video di halaman selama 7 hari. Terus posting foto saja.

Langkah 3: Unggah minimal tiga 3 menit video di halaman Anda setiap hari saya. Video e 3 dalam total 3 hari dan pastikan video-video itu ditembak oleh anda atau secara profesional diedit oleh anda atau belum pernah diunggah ke FB sampai sekarang. Saya mengulangi, jangan unggah video video yang sama lagi.

Langkah 4: Tunggu selama 21 hari minimal. Jangan mengunggah lebih banyak video. Baru saja upload 3 di mulai dan kemudian menunggu selama 21 hari. Mulai menghitung hari ketika Anda mengunggah 3 video Anda ke halaman.

Langkah 5: Pergi ke Creator Studio > Monetisasi > Masalah Kebijakan > Pilih halaman Anda > Anda akan menemukan bendera dari konten terbatas dari konten > Ambil cuplikan layar bendera itu dan simpan.

Langkah 6: Buka Tautan Banding:
https://www.facebook.com/help/contact/151371415454526...

Pilih kategori "Partner" di tautan dan tempel URL halaman anda di sana dan lampirkan cuplikan layar terbatas Originalitas yang anda ambil di Langkah 5.

Langkah 7: Setelah mengirimkan banding, segera pergi ke tautan ini,
www.facebook.com/support

Anda akan melihat halaman Anda "terbuka" kasus di sana.

Langkah 8: Buka kasus itu dan tulis ini,

" Sudah lama tidak ada video di halaman saya dan video yang saya unggah adalah milikku. Saya pemilik resmi dan pencipta jadi saya meminta anda untuk meninjau halaman dan menghapus bendera dari halaman saya karena saya telah memperbaiki kesalahan saya. Terima kasih "

Dan kirim!

Maka tunggu selama 1-2 hari. Anda akan mendapatkan balasan dari Facebook yang mengatakan bahwa kami telah mengaktifkan monetisasi Anda πŸ’•

Pastikan anda mengikuti masing-masing dan setiap langkah hati-hati karena jika anda melakukan kesalahan dan daya tarik menolak anda mungkin tidak bisa banding lagi selama 90 hari. Berhati-hatilah dengan metode saya!
Ingatlah aku dalam doa-doamu

Comments

Popular posts from this blog

Menambang mining BTCs terbaru

Bendungan wonorejo kabupaten Tulungagung