Nyi blorong di gua cina episode dua

Waktu itu msh ramai-ramainya SDSB, nomor yg jitu di tmpt trsbt membuat sy tdk mmperdulikan apapun yg trjadi. Wktu itu mlm Jum'at legi dan kebetulan suasana bulan purnama dan cuaca terang, sehingga sy tdk begitu sulit mencapai gua Cina dan akhirnya sampai dimulut gua mnjlg tengah mlm. Namun bln purnama menyebabkan ombak laut semkn tggi, hal ini menyebabkan jalanan tebing yg mengarah ke gua mnjd licin. Blm lg beban brt dipunggung Krn hrs mmbawa berbagai sesajian yg sy siapkan dr rmh untuk yg mbaurekso gua Cina. Baik menyan madu maupun bunga serta candu sdh sy persiapkan dgn legkap. Dengan tertatih-tatih dan berkali-kali terpeleset sampailah sy dimulut gua. Namun sy berteriak manakala melihat dimulut gua tiba-tiba nampak ular sanca berukuran besar melingkar. Sy hanya bisa ternganga dan terdiam Krn ketakutan dan trkejut. Ular itu bsrnya hampir seukuran tubuh sy, tubuhnya yg bsr itu melingkar dan bertumpuk di mulut gua, seolah-olah mghalangi siapapun yg hendak masuk ke gua trsbt. Sy begitu ketakutan Krn ular itu sungguhan bkn ular jelmaan. Karena tktnya hampir tdk berani brnafas. Sy takut setiap gerakan tubuh sy akan membuat ular yg sdg tidur itu trbgun. Kemudian dgn berhati-hati dan setengah mmbungkuk sy mengucapkan salam atau kulonuwun dgn niat mohon ijin untuk memasuki gua. Sy sdh mmbatin kl ular itu bangun dan menyerang sy biarlah sy mati dan mnjd santapan ular berati itu sdh takdir sy. Tp kl di ijikan ular ini tdk akan bgun dan membiarkan sy masuk. Selanjutnya entah kenapa ular itu hnya diam sj, sy ulangi lg untuk kulonuwun sampe 3 kali, trnyta ular trsbt ttp diam. Melihat diamnya ular trsbt ahirnya mmbuat sy berani untuk memasuki gua, dgn merapatkan diri ke dinding gua sy beranikan masuk Krn seluruh mulut gua hampir tertutup oleh tubuh ular sanca trsbt. Namun ketika tubuh sy separo sdh memasuki gua, entah kenapa tiba-tiba ular bergerak. Sy langsung kaku dan hampir sj terkencing-kencing Krn ketakutan. Bersambung

Comments

Popular posts from this blog

Menambang mining BTCs terbaru

Bendungan wonorejo kabupaten Tulungagung

CARA MENGATASI HALAMAN FB KENA DISMON ORIGINALITAS KONTEN TERBATAS