Balada asmara hantu melody

Balada Asmara Hantu Melody

oleh: bambang brontoseno untu roto 
 
Seorang hantu wanita cantik jatuh hati kepada seorang Sopir Lintas yang ganteng rupawan. 


Kegantengan Bambang mampu menggetarkan Hantu wanita itu. Bambang yang setiap melaklukan perjalanan pengantaran expedisi cabe tak luput dari kawalan sang hantu cantik Melody aniisa. Melody berubah menjadi manusia di saat menemani si Bambang.

 Kisah cinta beda dunia mengalami kendala di saat Bambang beraksi di dunia maya. Cemburu curiga, namun Melody tak punya hape dan gk faham tentang hape, yang ia tau si Bam selalu senyum bila sedang meliat hapenya. 

 " Apa kekuaranganku mas,, muas?? " tanya Melody. " Kamu sempurna di mataku bebekuh!! " jawab si Bambang. " Jikalau begitu kenapa engkau mengacuhkan ku dengan mainan hapemu"?? tanya si melody lagi. " Tenangkan hatimu, aku lelaki berakhlak baik , segera munmgkin kita akan ke pelaminan sayangkuh."!! rayu si Bam. " Jangan bermimpi mas, muas.!! kita beda alam.

 !! tegas si Hamtu melody. " Tenang lah, kita akan selalu bersama dan akan menikah di sebuah Alas yang terpencil dan wingit bibeh !! tegas si Bambang. " Ada tiga Alas yang wingit mas, untuk bisa menyatukan kita " jelas si melody. "Apakah Alas itu duhai mentarikuh?? tanya si Bam. " Alas Roban, Alas Purwo, dan yang terahir adalah...!! jawab Hantu melody ttak melanjutkan kata katanya. 

 " Alas apa yang ketiga sayangku..??" tanya si Bam peasaran. " Alasanmu, Iya Alas san mu apa mau menikah denganku yang seekor hantu?? jawab si hantu Melody. " Meski engkau hantu, tapi bagiku kau lah malaikat tak bersayapku"" rayuan maut si Bambang. 

 " Benar mas, aku malaikat mautmu "!! tegas si. Hantu Melody. Si Bambang pun ngompol karena termakan dengan omonganya sendiri. the end.

Comments

Popular posts from this blog

Menambang mining BTCs terbaru

Bendungan wonorejo kabupaten Tulungagung

CARA MENGATASI HALAMAN FB KENA DISMON ORIGINALITAS KONTEN TERBATAS