Nyi blorong di gua cina episode lima

Nyi Blorong Di Gua Cina. Cm; Bayu Indrayanto Bag; 5 Pak Tri, selanjutnya menceritakan apa yg terjadi setelah memperoleh cincin trsbt. Entah kenapa setelah ia kembali kerumah, usaha bengkel lasnya yg semula sepi kini mnjd ramai sekali. Hal itu membuat pendapatan yg dimilikinya pun semakin bertambah. Hal ini membuat pak Tri meyakini kalo ini berkat cincin yg dipakainya dari mahluk setengah ular di gua cina. "Semula sy gembira karena kemajuan ekonomi yg sy alami, sampai akhirnya pada suatu mlm sy bermimpi bertemu dgn mahluk setengah ular yg ada di gua cina. Didalam mimpi mahluk itu menyatakan ia kini menagih janji karena selama ini telah membantu usaha yg saya miliki. Dan sebagai ganti dari bantuan yg diberikannya, ia meminta anak sy yg bungsu," tutur pak Tri. Selanjutnya dengan mata sembab ia melanjutkan, "sampai akhirnya mimpi itu terjadi berulangkali. Karena ketakutan ahirnya cincin itu sy buang kembali ke laut. Dan sewaktu sy kembali kerumah, sy melihat bengkel las sy sdh berubah mnjd puing-puing karena terbakar secara tiba-tiba. Namun masih untung anak dan istri sy selamat, rupanya mahluk setengah ular itu tdk terima dan meminta kembali apa yg diberikannya pada sy. Peristiwa ini merupakan pelajaran bagi saya, ternyata mahluk setengah ular yg sy temui adalah Nyi Blorong. Siluman ular yg kerap menjadi tempat ngipri orang-orang yg mencari pesugihan. Beruntung sy bisa lepas darinya dan tidak kehilangan harta saya yg paling sy cintai. Keluarga saya," pak Tri mengakhiri ceritanya. #TAMAT

Comments

Popular posts from this blog

Menambang mining BTCs terbaru

Bendungan wonorejo kabupaten Tulungagung

CARA MENGATASI HALAMAN FB KENA DISMON ORIGINALITAS KONTEN TERBATAS