Nyi blorong di gua cina episode tiga

Beruntung ular itu hnya menggeliat sj, namun sisik tubuhnya yg bsr dan mengkilap sempat menyentuh lengan. Setlh diam sesaat dan ular itu tdk melanjutkan aksinya ahirnya sy pun terus melangkah dan berhasil memasuki gua. Dlm gua tdk begitu gelap Krn terkena sinar bln, namun sy tdk berani menyalakan senter takut cahayanya akan membuat takut hewan-hewan sejenis ular sanca di mulut gua. Stlh berdiam diri beberapa saat dan memastikan tdk ada apa-apa, sy lalu menuju ke pojok gua untuk memulai ritual. Krn membelakangi ular sanca besar yg ada dimulut gua, sy pun berani menyalakan menyan yg sy bawa dan jg berharap-harap cemas kl ular trsbt tdk tertarik dgn bau menyan yg dibakar. Sy sdh pasrah, sdh basah dan terlanjur masuk ke dlm gua. Kl memang ajal, sdhlah berati sdh garis hidup sy. Tekad sy. Begitu sesajian sdh sy haturkan ke yg mbaurekso gua Cina. Sy mndengar nafas seseorg menggelegar di dlm gua Cina. Apa lg ini, tanya sy dlm hati. Di ruangan gua yg temaram, jelas tdk ada seorgpun. Namun sy mndgr dgn jelas ada helaan nafas dr seseorg. Berkali-kali sy menoleh kebelakang, sy cemas, jgn-jgn itu suara ular sanca yg ada dimulut gua tadi. Namun ular besar itu tetap diam dan melingkar seolah tdk perduli dgn apa yg trjadi. Ahirnya sy menoleh lg kedepan, namun sekali lg sy menggigil ketakutan manakala melihat tepat didepan tmpt duduk bersila saya ada gulungan tubuh ular bsr yg melingkar. Tubuh ular bsr itu bersisik indah berwarna kuning keemasan. Sy melihat ke atas dan hampir pingsan Krn terkejut manakala sy melihat yg trjd selanjutnya. Bagian atas ular bersisik emas itu ternyata seorg prempuan berambut panjang hampir mencapai punggung bawah. Jadi tubuh bawahnya ular, tbh atasnya prempuan cantik yg memakai mahkota. Tubuh bagian atas tdk tertutup sehelai benangpun sehingga kelihatan p****nya. Wajah itu begitu cantik sekali namun jg mengerikan Krn tubuhnya yg cantik itu kelihatan terayun-ayun dengan Bersambung

Comments

Popular posts from this blog

Menambang mining BTCs terbaru

Bendungan wonorejo kabupaten Tulungagung

CARA MENGATASI HALAMAN FB KENA DISMON ORIGINALITAS KONTEN TERBATAS